Header Ads

Himpaudi Jayaa

Senam Bersama Meriahkan Puncak HUT Himpaudi ke-11 Di Jombang



Ribuan Warga Jombang dan Laskar Himpaudi pagi ini, Minggu (18/9/16) memadati Alon Alon Kabupaten Jombang untuk mengikuti senam bersama dalam rangka gebyar acara HUT Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) yang ke 11.

Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dan Bunda Paud Kabupaten Jombang Hj.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, Ketua Forsid Hj.Endang Joko Triono juga hadir, SKPD terkait serta Ketua PW Himpaudi Jawa Timur Imam Mahmud berbaur bersama ribuan warga Jombang mengikuti gerakan senam yang dipandu instruktur senam dari Perwosi Kabupaten Jombang.

“Semoga keikhlasan dan ketulusan laskar Himpaudi dalam mendidik generasi bangsa kelak mendapat balasan dari Allah SWT, Selamat Ulang Tahun yang ke 11 Himpaudi semoga semakin jaya,”kata Wabup Hj.Mundjidah dalam sambutannya.

Senada dengan Wabup, Bunda Paud Jombang Hj.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko menyampaikan ucapan selamat, serta apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan ketulusan para pendidik PAUD dalam membantu mencetak generasi emas yang berkarakter. “Semoga apa yang dilakukan para pendidik PAUD ini menjadi ladang amal, yang akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” kata Tjaturina istri Bupati Jombang ini.

Tita Aniqowardani Ketua PD Himpaudi Jombang, mengatakan acara senam bersama ini adalah puncak acara memeriahkan HUT Himpaudi yang ke 11. Sebelumnya lanjut Tita, Himpaudi Jombang sudah menggelar berbagai macam kegiatan antara lain Lomba Gernas Manjur atau Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur dengan tema "Jujur Sepanjang Hayat", lomba senam kumbi untuk anak antar kecamatan. “Alhamdulillah senam bersama ini diikuti seluruh laskar Himpaudi Se Kabupaten Jombang,”ucapnya.

Usai senam bersama, seluruh juara lomba menerima trophy juga piagam yang diserahkan oleh Wakil Bupati juga pejabat yang hadir. Persembahan tari Remo dan musik perkusi yang dibawakan oleh Pendidik Paud mengakhiri kegiatan tersebut.

Sumber : JombangKab.go.id

No comments